Wednesday, September 06, 2006
Foto Agustusan lalu

Foto dari perayaan 17-agustusan di pesta kampoeng di Sydney Uni. Yang di kiri itu si Rina, teman dari gereja yang dengan kejujurannya melaporkan kalo menemukan tempat sampah yang hilang. Ga percaya? Klik aja fotonya dan lihat tulisan gede2 di sisi bin-nya, tertulis "Stolen from Sydney Uni hihihi.
Sebetulnya bukan ding, yang bener si Rina lage terima telpon dan saya dorong dia dikit2 ke samping bin lalu cepat2 foto sebelon si Rina sadar lage dijadiin model apa :D
Buat teman2 yang kalo ketemu sama saya, jangan percaya kalo saya innocent, banyak yang saya jadiin obyek penderita. Alhasil teman2 saya harus hati2 karena ga tao kapan saya bisa serius, kapan saya bisa tiba2 usil.


Kalo yang ini adalah foto saat permainan balap karung. Panitia susah2 manggilin yang mau ikut balap karung tapi yang cowok ogah2, jadinya pesertanya cewek semua. Kontras sekali rasanya melihat perayaan agustusan dengan balap karung plus latar belakang bangunan kuno-nya Sydney Uni yang terkenal itu. Emansipasi wanita disini emang bener2 kuat, ga peduli ama penampilan, mereka bersedia ikut bagian dalam lomba, ikut bagian dalam sikut2an dan menyelup dalam ke dalam antrian orang2 yang beli makanan si stalls yang ada :D
Kalo urusan serobot antrian ala orang Indo, pemenangnya adalah ibu2 dan remaja2 yang dengan sabar dan kuatnya bisa masuk antrian dan teriak buat menarik perhatian penjual di stall. Soal ini saya kalah, abis lama ngantrinya dan baru mo dijualin tao2 penjualnya diteriakin cewek di ujung satunya jadi batal lah saya dijualin, terpaksa adu sabar.
 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 10:45 pm | Permalink |


1 Comments:


At Thursday, September 07, 2006 9:49:00 am, Blogger Yenny Lesly

Li, laen kali bawa speaker corong itu loh "Attention please, gw mo beli nehhhhhhhhh!!" :))