Tuesday, August 15, 2006
Hailstorm Again
Tadi sekitar jam 4 sore ada hujan rintik2. Sekitar jam 4:30 pm sewaktu saya menoleh ke jendela di lantai 5, saya lihat hujan semakin deras dan derasnya ga seperti biasanya, kaya hujan2 di Indo. Sekitar beberapa detik kemudian saya mendengar suara "klitik-klitik" yang berterusan, merasa heran, saya pun menoleh ke jendela lagi dan melihat butir2 es yang membentur jendela dan sebagian yang bertengger di tepi jendela kaca. Sayapun melihat keluar dan melihat pemandangan jalan2 raya dan Darling Harbour diselimuti warna putih2, ternyata lagi terjadi hailstorm. Bunyi itu masi terdengar selama 20 menitan kemudian. Saya menoleh ke jendela lagi dan melihat Darling Harbour tampak putih2 dan jalan raya putih2 sekali seolah2 diselimuti salju, tapi ini bukan salju, es kecil2, sekecil butiran biji kapri. It feel wonderful to see Sydney covered in white colour. Karena Sydney ga pernah ada snow, adanya yah hailstorm itu tadi. Untung kali ini es batunya cuma kecil2, ga segede tahun 2000 dulu itu yang sempat segede bola tennis dan membuat body mobil2 peyok kedalam.


Pemandangan di Sydney Uni, foto diambil dari http://news.com.au.


Diambil dengan HP, pemandangan jalan kecil di luar hotel, tampak butiran2 es masih tersisa di jalanan.

Butiran es di tangan saya, hujan es terjadi lagi meskipun tibanya awal karena biasanya terjadi sekitar awal bulan September. It's amazing to see the ice from the sky. I love to see rain come over from a window, but hate to be wet in the rain.

Yang ini buat Yenny, ga ada hubungannya dengan es, hihihi. Biar semakin pegel liatnya. Tuh penari ballet koq bisa lentur getu yah? Yang bisa ngalahin cuman pemaen sirkus atau akrobat kali yah, tapi tetep aja seni ballet itu kaya dan penuh keindahan kalo bisa di-imaginasi-kan dengan benar. Posisi si penari benar2 menampakkan keindahan dan kelenturan, seolah2 tubuhnya bisa memanjang getu. Bagaimana kalo foto ini saya pajang selama sebulan biar makin pegel liatnya? Hihihi, good night to you all.

 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 11:07 pm | Permalink |


3 Comments:


At Wednesday, August 16, 2006 12:46:00 pm, Blogger Yenny Lesly

HUeeee, balletnya maksa! hehehe...pasti amazing banget yak ngeliat es turun dari langit? ngeliat es krim aja gw dah sering amaze, apalagi ngeliat es jatoh dari langit :)) langsung aja dibikin es puter ato es teler, buka depot judulnya "Recycling Ice Puter :))

 

At Friday, August 18, 2006 12:22:00 pm, Anonymous Anonymous

Dear Lili,
pa kabar? lagi seneng balet yah. aku blom pernah nonton acara balet. harus dicoba yah...tapi kalo nonton akunya yang ngerasa pegel2 heheehe

hujan es..wow i never experience it before. mungkin harus mampir ketempatmu liat ujan es :P

 

At Tuesday, August 22, 2006 10:40:00 am, Blogger Bagio n Susana

Allow Lilia,
salam kenal......

Wah... jadi pingin liat ujan esnya lho, tapi gak mau yang segedhe ball tennis, ntar benjol2..