Saturday, August 05, 2006
Cool As Ice and Snow
Iya, postingan kali ini semua berhubungan deh, biarpun aslinya kaga, hihihi.
Aslinya seh mau habisin stock foto2 lama yang emang buat blogging karena ga ada ide buat share disini. Mau share soal kerjaan koq tar dikira ngebahas perang dan korban, bisa berabe tar. Mending blog buat rileks bukan buat debat pendapat.

Entah dari siapa foto ini saya lupa, saya sampai terkagum2 melihat foto2 buah2 cherry doang (ga ada daunnya) di pohon2 dan BEKU!! Siap diambil dan enak loh kalo buah cherry dimakan dingin2.

Dan, satu pohon penuh lagi! What do you need more? A bucket and a ladder maybe?


Kalo ini es krim-nya Passion Fruit. Rasa Taro dan Vanilla (?). Yang jelas foto diatas tuh pesenan teman, kalo saya pesen green tea milkshake dong tapi sayang ga seenak yang Starbuck punya. Masi punya Starbuck Green Tea Frapuccino yg T-O-P.


Ini yang terakhir foto sungai di Snowy Mountain tahun lalu. Tahun ini ga mau kesana sama sekali, kapok sama dinginnya dan jatuh2nya pas maen Tobogan. Iya Tobogan dah dilarang tapi masih banyak yg nekat maen karena itu satu2nya permainan disono yang bisa dimaenkan semua orang tanpa perlu skill kaya ski.


Dah berasa dingin belon? Abis disini dingin karena hujan seharian dari Jumat dan sabtu pagi ini masi dingin, jadi sekalian bagi2 rasa dinginnya lewat foto. Moga2 bisa sampai Bali kesejukannya *tiup2*.

 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 11:18 am | Permalink |


6 Comments:


At Saturday, August 05, 2006 7:00:00 pm, Anonymous Anonymous

yang pohon cherry itu keren benar ya fotronya..cakep abizzz

 

At Sunday, August 06, 2006 12:38:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Walo dinginnya ditiup ke Bali, pasti gak mempan! gw tangkis pake hati gw yang mellow sambil nyanyi ADA Band : "Walau Badai Dingin menghadang...." qiqiqi...

 

At Sunday, August 06, 2006 12:42:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Li, gw belon pernah liat salju...huhuhuhuhu...

 

At Sunday, August 06, 2006 6:25:00 pm, Blogger Amey

1. Pohon cherrynya keren abis..emang asli yak itu? wuihh mengoda loh heheee

2. setau gue kalo Oz lagi musim dingin pasti Bali dingin juga..dulu gue pernah ke bali sekitar bulan Juli-Agustus dingin banget..siang bolong masi kedinginan hehehe

3. Lu kok maniak ama green tea sih? gua minum sih gak enak..ada sepet2nya gitu :)

4. Gue juga belom pernah liat salju kek suhu gue neh :((

 

At Sunday, August 06, 2006 8:52:00 pm, Blogger Lilia

wishing
Iya pohon cherry-nya emang cakep, ternyata itu foto dari Canada (hasil dari googling) dan Oregon. Katanya snow kan nempel di pohon trus airnya meleleh dan membeku di pohon dan cherry-nya. Ada banyak foto2 itu koq, cari aja di Mr. Google

Yenny
Tuh kan, sayah dibela ama muridmu, Bali juga dingin :D
Kalo Badai Dingin jangan nyanyi2 Yen, peluk aja si Donnie, anget kan? hihihi
Mau liat salju? Maen kesini yuk taon depan. Honeymoon part 2, tapi di melbourne n sekitarnya, soale Sydney emang ga pernah bersalju.

Amey
1. Iya, keren n emang asli koq. Cherry disini manis2 koq. Pernah aku bawain ke Indo koq buat oleh2 orang rumah ternyata banyak yg suka karena manis n besar2, yang di Indo katanya kecil2 n kecut2.
2. Asik, ada yg support aku.
3. Green Tea enak koq, asal pinter ngolahnya. Aku seh sukanya yang matcha powder+cream or milk+gula. Kalo cuma green tea saja jelas ga enak. Coba deh bikin kue butter cake pake green tea rasanya beda juga, tapi jangan tanya saya resepnya, ga bisa bikin kue disini mah, ribet.
4. Asik, honeymoon part 2 sama2 Yenny disini yaQ tahun depan?

 

At Monday, August 07, 2006 3:53:00 pm, Blogger Credo

Wahh iya, pas tadi liat langsung: "Waa, keren banget foto cherry beku nya"

Disearch di google ya.. Coba cari yg bagus2 jg ahh :D