Sunday, July 30, 2006
Playground, Dori and Heritage Tables
Karena melihat foto Tristan asyik bermain di playground di website si Preman Bali, maka saya terinspirasi buat mosting gambar playground dibawah ini. Umumnya dekat taman-taman maupun pantai-pantai di oz ada playground seperti ini. Di tiap MacDonald juga ada tapi tentu saja tiap orang tua bertanggung jawab atas anak sendiri, alias ga boleh nge-sue kalo ada apa2 dengan si anak yang ga diawasi dengan baik. Soalnya orang2 oz suka maen sue demi mendapatkan uang. Ditamparpun konon bisa di sue dan bisa dapat maximum 20 ribu dollar, bikin kalian geleng2 kepala kan? Hihihi... iya karena dianggap bisa menyebabkan mental shock yang akibatnya lebih parah daripada physical shock dan kalo si lawyer pinter, dia bisa menambah2kan alasan yang meyakinkan para juri akan besarnya damage sampai masuk ke paranoia segala. Benar2 deh...kembali ke foto2, enjoys...

Ini dia children playground di North Wollongong Beach. Rumputnya itu ternyata karpet rumput palsu, entah dari apa bahannya, yang warna hijaunya beda dengan hijau rumput sekitarnya. Aku pernah iseng2 main jungkat-jungkit kecil bersama teman, jungkat jungkitnya berada di belakang rumah2an itu, sampai diliatin sepasang grandma n grandpa yang lewat hihihi...


Ini foto ikan Dori yang di akuarium gereja. beberapa kali saya berusaha memfoto sepasang nemo (clown fish) yang ada tapi mereka bergeraknya terlalu cepat. Kalo diliat2 si Dori emang bener2 cute dibanding nemo.


Nah yang diatas itu gambar meja yang bertegel alias table with tiles. Mejanya berat loh dan ternyata meja ini adalah meja warisan anak2 Indo di Wollongong. Entah dari mana asalnya, si meja ini sudah beberapa kali ditake-over oleh anak2 Indo yang kuliah di Wollongong. Sewaktu aku main ke Wollongong tahun lalu, aku sempat terkejut melihat si meja ternyata masi ada dan dah pindah tangan ke anak2 baru dan ngga pernah dibuang2 dari dulu.

Nah ini meja bertegel yang lain yang ada di Chilli's. Baru tahun lalu aku masuk Chilli's pertama kalinya karena ditraktir teman. Sebelonnya ga pernah karena selain makanannya tipe steak and ribs, harganya juga mahal2 sekitar 20-25 dollar perporsi. Karena barusan memfoto meja warisan dan melihat meja bertegel lainnya, jadilah aku foto sekalian meja di Chilli's ini. Memang lebih bervariasi dan berwarna tegelnya tapi ngga bisa dipindah2 karena sudah dipasang permanen sama lantainya.

 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 8:38 pm | Permalink |


6 Comments:


At Monday, July 31, 2006 10:12:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Ini namanya posting campur aduk :)) si Dori emang lebih cakep kok dari si Nemo. Birunya keyennnn :))

Li, kalo bener di Australia ditampar bisa nge-sue 20 rb dollar, gw mo tinggal di sono sebulan aja deh. Gw mo nantangin orang biar gw digamparin.Di sinilah kesempatan gw mempratekkan ilmu : beri pipi kanan mu bila pipi kirimu ditampar, lumayan langsung dapet 40 ribu. Cukup dapetin 5 korban, gw bakalan kaya, langsung buka cafe green tea di bali.... cihuiiiiiiiiiiii... ciap-ciap ah, gw mo hunting tiket dulu :)))

 

At Tuesday, August 01, 2006 1:07:00 am, Blogger Amey

playgroundnya di outdoor asik juga yah :D

Harusnya lu pake judul gado2 kekekke

to Yen : gemana kalo ajak muridmu ini sekalian? :P bayarin sekalian juga..tapi kalo dapet 40rb dollar buat gue :P

 

At Tuesday, August 01, 2006 9:32:00 pm, Blogger Yenny Lesly

to AMey : boleh kok mur, asal nanti pas digampar, lo yang nanggung yak, gw nonton aja :))

 

At Thursday, August 03, 2006 4:43:00 pm, Anonymous Anonymous

Dear lili, pa kabar? lama gag kesini, seneng kalo baca kamu postingan kamu meskipun panjang :P ada potonya segala. Dori lucu banget.....kamu gimana? baek2 aja yah

 

At Thursday, August 03, 2006 4:43:00 pm, Anonymous Anonymous

itu postingan atas itu punya ku

yuliana
http://sinarta.com

*lupa*

 

At Friday, August 04, 2006 6:58:00 pm, Blogger Zsa Zsa

lu seneng ngerapel ya li? .. pembukaannya playground kok endingnya meja tegel? hihi .. ga papa .. asik juga sekali baca 2-3 pula terlampaui.

say, kopdar di pesta kampoeng aja. telp2 an kalo dah deket hari yah 04326 53591.