Wednesday, September 06, 2006
Carrs Park, Sydney
Hari minggu tanggal 3 Sept yll, saya diundang ke pesta ultah anaknya Ratna, teman gereja yang diadakan di taman. Rencana dari jam 3 sore mulainya, jadi molor ke jam 4 sore karena jam 3 sore baru mulai masak bakmi gorengnya dan baru bikin es telernya setengah jadi. Untung saya mampir di rumahnya si teman buat bantu2 jadi ga bengong2 nunggu di park. Sekitar jam 4, datanglah Yani dan Chris, suaminya, untuk mengangkut 3 orang dari rumah Ratna ke Carrs Park. Tiba di Carrs Park, ternyata sudah ditunggu oleh Susan dan Ali serta anaknya yg paling kecil. Ga lama kemudian sodara2 Ratna dan keluarganya datang. Hari itu anginnya kencang, tapi ga mengganggu kami2 makan dan sekali2 buru2 menutup kontainer2 begitu angin berhembus kencang. Seabis makan dan minum es teler 2 gelas, aku pun meluncur ke ujung park mengikuti Del dan sepupunya yang sedang berjalan2. Pemandangan sekitar park bagus sekali. Ini kedua kalinya cell group kami bepergian ke park.

Park-nya terletak di sekitar George's River, jadi ini park kedua yang di sekitar George's River yang didatangi. Banyak orang tua-muda, orang asal middle east, italian, westerner, chinese dsb di sekitar park sini. Park-nya emang luas dan ada children playground.


Coba klik foto diatas dan liat tengah2 foto ada warna samar2 hijau dan merah, cikal bakal pelangi yang ga jadi2 karena akhirnya lenyap juga karena matahari sudah mulai terbenam.



Pemandangan di tepi Park



Begitu matahari terbenam, warna2 ungu bermunculan dan pemandangan menjadi dramatis, semakin sunyi dan tenang.
 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 10:57 pm | Permalink |


1 Comments:


At Thursday, September 07, 2006 9:46:00 am, Blogger Yenny Lesly

Kalo dah gini baru deh perbedaan nyata Indonesia ma anegeri sebrang :(