Wednesday, July 12, 2006
Pictures Edited for Blog IV
Untung masi punya banyak archives foto buat blog, jadi pas malas update atau foto2, cukup korek2 folder foto2 buat blog. Eh ternyata banyak sisa2 dari taon lalu dan summer yang lalu, apa boleh buat, here they are:



Ini mah foto yang ga penting banget, LOL. Gara2 Alaya yang pernah moto2 tas disamping dia pas lagi ngetir plus isinya, jadi kepingin foto tas, tapi pas waktu rasa kepengin itu muncul ternyata saya ga lagi bawa tas, cuma bawa tas backpack yang isinya baju2 buat nginep di rumah temen di Wollongong. Jadi diputuskan bahwa isi plastic bag disampingku yang jadi korban pertama. Waktu itu aku dan 2 temanku sempat shopping ke Woolworth supermarket sebelon ke Kiama, kita sengaja beli2 snack karena rencananya mau duduk2 di Kiama dan menikmati pemandangan tapi oh...oh.. hari itu kita ga duduk, yang ada malah jalan2 kesana-sini di Kiama. Mari kita bicarakan isi snacks itu yaQ? Pertama juice Apple & Mango itu adalah juice kegemaranku, rasanya pas sekali, apelnya ga terlalu kuat walau jumlahnya banyak n mangganya berasa sekale. Lemon pie biscuit itu kegemaranku disamping biskuit bagelen. Sisanya? Kepunyaan teman2 lain jadi ga usah diterangkan ya, lagian lupa nih :p


Ini bukti ketidak-rakusan sayah karena bukan saya yang ngiler liat foto makanan diatas :D
Foto diatas adalah foto Pad Thai alias fried rice noodle-nya Thailand. Seabis dari Kiama, cewek2 yang totalnya berjumlah 5 orang memutuskan makan di restoran Thailand tempat salah satu dari kita pernah bekerja disitu dan pulangnya dapet diskon 20%, lumayanlah.


Makanan diatas ga jelas namanya, karena saya L-U-P-A namanya. Yang jelas pakai daging dan sayuran dioseng2 pake bumbu basil.


Yang ini jelas bukan makanan dan malah mungkin membuat kalian mual2. Kalo belom mengenali foto diatas, coba bayangkan............... ubur2 yang telah mati :D
Iya foto diatas itu ubur2 yang terdampar di pantai, pas hari itu kebetulan aku dan 2 teman chinese aku ke pantai dan kita melihat banyak gel2 seperti diatas itu tersebar di sepanjang pantai, iseng2 temanku mencoba menginjak2 dengan sandal jepitnya dan kita masi menebak2 apa itu sampai tiba2 saya teringat pada ubur2 dan kayanya beginilah rupa si ubur2 kalo terdapar di pantai. Ada yang bisa meyakinkan saya itu benar ubur2 kan? Mana kaki2nya yah?

Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 9:12 pm | Permalink |


2 Comments:


At Wednesday, July 12, 2006 10:35:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Gw menghargai koleksi poto-poto elu. Tapihhhhh, kelewatan deh cara postingnya, moso abis makanan langsung poto ubur-ubur yang matek :(( dulu waktu filing subject, elo bolos terus yak?? hehehehe...

 

At Saturday, July 15, 2006 2:41:00 am, Blogger Amey

Li..postingan lu membangkitkan selera banget :)) tapi yang terakhir kok rada geli gue :))