Friday, July 21, 2006
Belum Kehabisan Foto VI
Bukti sayah lom kehabisan foto2, hehe. Karena nanti saya mau ke parramatta river jadi saya blog dulu foto2 lama around sydney harbour yang lom pernah di share disini.
Ini dia foto2 di sekitar sydney harbour areas:

Ini foto Sydney port harbour, dimana kapal navy atau kapal barang mampir.

Rumah2 mewah di sekitar Watson's Bay

Pemandangan dari fery yang meninggalkan Watson's Bay

Ini adalah foto Port Denison yang dulunya adalah penjara yang dekat Sydney Harbour, sekarang dah jadi tempat wisata turis. Konon dulu banyak hiu2 berkeliaran di sekitar air dekat Sydney Harbour, jadi kalo coba2 lari kemakan hiu2 kali ya? Saya lom pernah liat2 dalam penjara ini.



Sekarang saya bisa mandi dan cabut ke Circular Quay buat kemudian naik ferry ke Parramatta River, lalu setelah itu naik ferry ke Balmoral Beach. Kedua tempat itu belum pernah saya kunjungi. Entah setelah itu kemana lagi. Thanks to my Green Travelpass, so that I can board the ferry to everywhere as many as I can. Moreover, I will get my concession pass for trains, busses and ferries because I have been appointed to be an Australian Apprenticeship. Minggu depan bakal dapat concession, yay...

Selamat kerja buat yang lain yah :D
 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 8:36 am | Permalink |


3 Comments:


At Friday, July 21, 2006 10:32:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Li, emang kamu masih magang? gw ampe bolak-balik kamus untuk mencegah kesalah pahaman... bukannya dah full time job?

 

At Monday, July 24, 2006 10:10:00 am, Anonymous Anonymous

nice pics li! :)

more more more!

 

At Monday, July 24, 2006 11:14:00 am, Anonymous Anonymous

Fotonya bagus bagus. Kapan yah gw bisa ke sana? Mimpi kali yeee. hehe... Lam kenal juga Li. :)