Sunday, July 02, 2006
Archives Foto I
Ini foto2 buat blogger yang mampir tapi menemukan bahwa saya menghilang karena kesibukan kerja, mengikuti training dari tempat kerja, teman2 kuliah yang dah liburan yg suka ngajak gue jalan2, tugas & ikut cell group dan tugas2 lain di gereja yang bikin saya menghilang karena kecapekan yang mengakibatkan saya jadi malas update biarpun topiknya banyak. Berkat Picasa saya cuma perlu upload foto2 dan ketik sedikit, HIDUP PICASA! (Ga boleh protes yaa, foto kan berbicara banyak kalo dipelototi satu2 dengan teliti, boleh pakai kaca pembesar)


Ini foto boneka2 di tempat Easter Show. Kalo bisa masukin bola, gelang atau nembak dengan tepat 3-5 kali biasanya dapat boneka ini yang gede satu dan boleh pilih mau karakter mana. Ada juga boneka Spongebob disana dan guedeee..


Kalau jalan2 di Bondi Beach yang diantara batu karang alias cliffs, ada kantong ini. Kantong ini dimaksudkan buat pemilik anjing supaya mau memungut 'hasil karya' si doggie n dimasukkan kantong plastik lalu dibuang dengan benar, supaya orang lain yang berolahraga jalan2 di sekitar situ tidak kena 'hasil karya' si doggie.


Diambil di pantai Cronulla, waktu itu ada banyak young surfers, ternyata mereka anak2 Kristen yang lagi berlomba selancar summer yang lalu. Tempatnya cukup ramai.


Ini diambil tahun lalu semasa dingin2nya winter tahun lalu, ada yang menawarkan free hug, mau dipeluk ga Yen? Titang? Gratis loh. Kayanya itu bagian dari demo supaya orang2 terbuka terhadap satu sama lain, saya lupa dari organisasi community mana. Sayang bukan Guy Sebastian yang pegang itu papan :D

 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 9:04 pm | Permalink |


1 Comments:


At Monday, July 03, 2006 5:58:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Waduh Li, gila aja lo...kekekekkek... gw emang hug mania, doyannya pelok-pelokan tapi kan kudu ama orang yang gw cayang...hehehehehe...moso dipeluk nya ama stranger sih.... gak khu khu lah yauwwwwww :)))
Gw milih hugs elo aja deh, Li. Hugssssssssssssssss kenceng 1x24 jam :))