Friday, September 22, 2006
Foto-Foto lucu
Ini gambar-gambar aku kasi ayat2:

Mazmur 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku



15:1. Mazmur Daud. TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus?
15:2 Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya,
15:3 yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya, yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya;



23:1. Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.


Bukan blog-nya Lilia kalo ga dirapel yaQ? Hihihihi, cuman mau bagi2 liat ini foto dari kokoku. Omong2 Sidoarjo itu dimana yah? Dekat Purwokerto atau Jogja bukan? Maklum ilmu peta butaku jelek.

 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 9:09 pm | Permalink |


5 Comments:


At Friday, September 22, 2006 9:52:00 pm, Blogger Yenny Lesly

siDoarjo itu deket ama siDuano. Mereka sahabat karib dari SD :))

 

At Saturday, September 23, 2006 12:15:00 am, Blogger Andy Ong Photography

kekekek sidoarjo deket surabaya la :D

 

At Saturday, September 23, 2006 12:16:00 am, Anonymous amey

eh tadi itu gue loh

amey :D

 

At Wednesday, September 27, 2006 1:02:00 pm, Anonymous [ R e t h ]

Sidoarjo tuh jawa timur neng, sebelah surabaya, yg sekarang lagi kena demam lumpur panas, hehehe..

Kalo digambarin dalam bentuk peta tuh yak, gini...

Surabaya - Sidoarjo - Malang.

Hihihihi, peta yg sederhana *kagum* ckckckck

 

At Thursday, September 28, 2006 8:34:00 am, Blogger Zsa Zsa

ya ampuuunnn .. ternyata ada yang lebih parah ilmu geography-nya daripada gw hehe. sidoarjo kota kelahiran gw, kota dimana gw tinggal selama 1 tahun pertama kehidupan gw, tempat dimana bandeng presto paling yummy, tempat dimana lu bisa beli kepiting telor gedhe2 n gemuk2, tempat dimana lu bisa ngeborong krupuk udang nyonya siok, tempat dimana lu juga bisa beli kupang lontong yang paling enak seluruh dunia :)