Tuesday, May 30, 2006
Dress Sale
Tadinya saya mau posting soal peralatan masak kue yang berwarna-warni yang saya lihat di department store barusan tapi karena memfotonya pake HP sambil sembunyi2 jadi ga jelas fotonya.
Ya udah foto baju ini aja yang di upload. Baju disamping saya dapat sewaktu sedang menemani teman saya buat ngambil plat nomer mobil, dalam perjalanan ke halte bus sambil memikirkan mau jalan2 kemana (karena masi terlalu awal buat balik rumah), saya melihat papan iklan 'Factory Outlet' dengan Sale dan angka 70%. Langsung deh kita bertiga yang cewek2 itu masuk ke warehouse. Kita habisin waktu 2 jam di dalam mencoba segala macam baju (top), dress, and jacket (model yang buat kantoran). Ternyata hari itu juga ada promosi kalo beli dua cuma $10.00, Jadi satu bijinya cuma 5 dollar, langsung kita semua tambah kalap mencoba2nya. Sayang yang pas di ukuran cuma beberapa, sedih deh ga dapet baju monyetan jeans yang warnanya agak kehijau2an dan karena ukuran saya adalah ukuran small (antara size 10 dan 12-nya Aussie) yang mana merupakan ukuran umum di aussie, jadi biasanya baju ukuran saya sudah terjual dan kalo sale-pun sudah disikat habis duluan. Yang tersisa adalah ukuran super-duper-big yang antara 16-22 dan ukuran super-duper-mini yang size 6 dan 8. Sewaktu melihat dress warna aqua disamping, saya sempat ragu2 karena bagian atasnya kelihatan bakal membuka sampai bagian yang ga mau saya ekspos, pas dicoba ternyata engga terlalu kebawah dan bagian punggung ga terbuka terlalu banyak dibanding dress party umumnya. So saya pikir kenapa ga ambil saja toh cuma 5 dollar tapi bajunya terlalu pas, jadi kalo mau pakai terus ukuran saya ga boleh naik2, harus tetap. Baju monyetan akhirnya dapat juga walaupun bukan warna yang saya mau, tapi seksi deh kalo dipakai. Buat non Yenny, ini baju seksi kan?

Banyak factory outlet di Aussie dan harga baju2nya umumnya sekitar 5-20 dollar, tergantung bajunya. Kalo lagi winter gini biasanya sale baju summer dan sebaliknya. Juga ini bukan pertama kalinya saya ke factory outlet dan mendapatkan baju yang murah2, saya mah dah langganan factory outlet hihihi...
Ada jaket jeans merek FCUK harganya dari 160 dollar dipotong2 terus sampai cuma sekitar 30 dollar. Jaketnya keren dan unique karena ga ada ristleting ataupun kancing seperti umumnya karena memakai tali, ada garis putih yang kontras ama biru mudanya si jaket jeans dan... sexy..

Buat coat winter yang tebal, harga paling murah yang dah di drop habis2an di factory outlet bisa sekitar 50 dollar dan ga bisa lebih murah karena dari wool asli. Saat ini aku sedang mencari winter coat yang sampai mata kaki, karena kebanyakan yang dijual adalah tipe yang sampai lutut, yang saya beli selalu sampai atas lutut. Seperti biasa kalo dah nemu yang dimau, saya ga langsung beli, mikir dulu. Tadi dah ketemu satu tapi mikir dulu masi mao ga yah besok. Moga2 besok balik awal lagi seperti hari ini jadi ada waktu jalan2 lagi. Also, I hope I can take a good picture of those pastel-coloured baking cuttlery. Cuteee...
 
posted by Lilia at 7:37 pm | Permalink |


6 Comments:


At Wednesday, May 31, 2006 2:09:00 am, Blogger Yenny Lesly

wadooohhh itu baju feminin bener? aku bisa keserimpet kalo make dress gitu, jalan setapak kesandung..hehehe... Li, di Bali lagi sale Bilabong sampe 90%. Sini yokkkk :)

 

At Wednesday, May 31, 2006 1:35:00 pm, Anonymous Anonymous

emang paling asik yah ngubek2 FO hehehe...

 

At Thursday, June 01, 2006 8:12:00 pm, Anonymous Anonymous

li..nggak di poto sekalian sama ownernya tuhh baja...keliatannya seksehhh yahh kalo di pake..itu shouldernya kayak turun2 gituchh

yuliana
http://sinarta.com

 

At Friday, June 02, 2006 6:31:00 pm, Blogger Bunda RaRa

kok difotonya pas gak di pake seh? sekseh pasti deh ! (tapi kedinginan kali yee,.kan lagi winter hehehe)

 

At Friday, June 02, 2006 7:49:00 pm, Blogger Lilia

Yenny: itu baju cuma ampe atas mata kaki koq. Dijamin ga kesrimpet2.

Irv: Iya asik ngubek2 tapi alamak bisa 3-4 jam kalo di mall yg isinya FO, no wonder ada food court disitu dan rame sekali.

Yuliana: Ngga karena maluuu tar jadi narsis. Shouldernya itu sebenarnya ga rendah banget n kainnya bakal terbang2 kalo kita melangkah ditiup angin *kebanyakan nonton drama*

Dini: Iya, sekseh tapi beku tar hihihi..

 

At Sunday, June 04, 2006 5:46:00 am, Blogger Jeng Ungu

bajunya feminim hehe...

gila fcuk dipotonk harganya miring skale... pengen!!!