Monday, October 22, 2007
Ruang rindu - Letto
Di daun yang ikut mengalir lembut
terbawa sungai ke ujung mata
Dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
Jalanku hampa dan ku sentuh dia,
terasa hangat di dalam hati
Kupegang erat dan kuhalangi waktu,
tak urung jua ku lihatnya pergi

Tak pernah kuragu dan selalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
Ku saat itu takut mencari makna,
tumbuhkan rasa yang sesakkan dada

(*) Kau datang dan pergi begitu saja,
semua ku terima apa adanya
Mata terpejam dan hati menggumam,
di ruang rindu kita bertemu

Kembali ke: (*)
 
posted by Lilia at 8:54 pm | Permalink |


3 Comments:


At Tuesday, October 23, 2007 10:48:00 am, Anonymous Yenny

lagi kangen ama gw yak? gw gak kemana-mana kok, masih di syiniiiiii :D

 

At Friday, October 26, 2007 10:57:00 pm, Blogger Zsa Zsa

wakakaka .. rindu ma siapa lu? .. ga mungkin gw karena baru aja 3 hari lalu kan ketemu. emang siapa yang suka ngerling2 ama nyentuh2 lu? hayo ngaku!!! *usil*

 

At Monday, October 29, 2007 11:49:00 am, Blogger Linx

hhmmm.... bukan "that guy" to li yg bikin km posting lagu ini. bener katae zsay2 ... hayo main mata ma maen tangan ambek sopo *rese mode on*