Saturday, December 23, 2006
Swarozki Christmas Tree and Tommy Hilfiger
Apa hubungannya yah? Hihihi... yang jelas kedua-duanya aku lihat hari ini. Yak, foto disamping kiri ini adalah foto pohon natal-nya Queen Victoria Building (QVB). Ceritanya adalah si pohon natal ini setiap tahun selalu dipajang di dalam gedung QVB. Entah bagaimana cara memasukkan pohon sebesar ini ke dalam QVB tiap tahunnya.Ini cuman wajah sebagian pohonnya, sebagian lagi menjulang tinggi sampai ke level 3 (yang kita lihat ini di level 1). Mulai dari tahun lalu ada tradisi baru. Pohon ini dihiasi 15,000 (15 ribu) kristal swarozki yang ngegantung di cabang2 pohonnya. Emang susah ngambilnya dan lagian kebanyakan orang disini sadar hukum, tao lah resiko nyuri kristal mahal itu plus ada security guard di daerah situ. Selain dihias dengan kristal berbagai bentuk (ada snowflake, ada bentuk berlian, dsb) pohon ini juga dihiasi dengan bola-bola natal, big bow ties dan lampu-lampu.




Ini close-up-nya si pohon dan kristal swarozki-nya.



Kalo ini adalah baju Tommy Hilfiger yang aku taksir, sayang harganya mahal. Tadi pagi aku sempat potong rambut dan pas pakai baju ini kliatan bener-bener ngepas, sayang harganya bener-bener gag rela deh, jadi kuputuskan aku mau nunggu pas Boxing Day buat beli ini baju, begitu pintu dibuka jam 7 pagi aku pasti lari keatas dan sambar ini baju, moga-moga di diskon dan moga-moga ukuran S-nya masih ada karena ukuran M terlalu besar di bagian lengan.
 Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 9:54 pm | Permalink |


6 Comments:


At Sunday, December 24, 2006 11:24:00 am, Blogger Yenny Lesly

waks, ternyata christmas wish mu baju ya? nanti kalo dah kebeli bajunya jangan lupa digantung di pohon itu :))

 

At Sunday, December 24, 2006 11:45:00 am, Blogger Yossy and Ling

semoga kediskon secepetnya ya li:)

 

At Sunday, December 24, 2006 12:54:00 pm, Anonymous Anonymous

Pohon natalnya super cakep, mau deh aku...

Yah you ngak cepat2 pos ini, biar bisa aku kadoin baju itu:)

 

At Sunday, December 24, 2006 10:30:00 pm, Blogger Amey

Li.. itu pohon natalnya asli yah? keren yah :))

 

At Monday, December 25, 2006 10:13:00 pm, Anonymous Anonymous

gelokk itu pohon natal penuh kristal2 mahal....ambil satu ndak ada yang tau kali. cuman Tuhan yang tau hehehe...thanks yah lili buat smsnya...dah diterima dengan baek. met xmas sekale lagi. Tuhan memberkati senantiasa

yuliana
http://sinarta.com

 

At Monday, December 25, 2006 10:28:00 pm, Blogger Lilia

Yenny - Baju itu bukan wish list aku, wish list aku seh something moreee expensive than that tapi aku bener-bener butuh.

Linx - Doain aku dapet tuh baju dengan harga murah besok :D

bverly - Mo kadoin baju? Kirim aja duitnya *wink*

Amey - Iya asli, aku pernah iseng2 nyander gaya mo difoto tapi coba-coba cubitin kulitnya eh asli... tatut deh :D

Yuli - Elo kesini deh, ambil satu kristal :D