Thursday, November 02, 2006
Two Wedding Receptions In A Month
Last two weekends bener-bener hari-hari yang melelahkan. Setelah sabtu sebelumnya daku membantu-bantu bagian menyiapkan dan memanaskan finger food catering buat teman yang menikah. Ceritanya doi yang menikah tanggal 21 itu ternyata punya limited budget. Jadilah doi cuman bisa siapkan finger foods. Jadilah daku dan 1 teman yang lain secara sukarela membantu bagian makanan dan cuci-mencuci pecah belahnya. Doi sebenarnya ngga berniat merepotkan teman2nya tapi berhubung orang tua dari kedua belah pihak yg dari Indo ngotot mengubah2 rencana, jadilah doi pusing 7 keliling. Mulai dari rencana pakai piring plastik diganti dengan menyewa pecah-belah, terus design tempat reception-nya, letak meja, pot dsb berganti-ganti terus sampai-sampai 2 hari sebelon wedding si doi sempat membentur-benturkan kepalanya ke pintu tempat masuk ruang reception ketika mendengar si calon pengantin ceweknya merubah rencana lain lagi. Mereka berdua sempat bertikai soal perubahan rencana itu. Untunglah wedding mereka berdua berjalan dengan manis dan happy ending termasuk bagi daku karena ternyata banyak yg tiba-tiba masuk dapur dan membantu mencuci-cuci piring, mengelap dan menata-nata, tapi tetap saja aku kecapekan pas masuk hari senin. Ternyata kecapekannya bisa berhari-hari berasanya.

Wedding yang sabtu lalu, tanggal 28 Oct diadakan oleh adiknya temanku. Adiknya yg menikah itu dulunya juga teman satu uni denganku. Tapi pagi hari tanggal 28 itu aku harus bertugas di gereja karena ada conference. Tugasnya sampai jam 1 siang terus cabut balek ke rumah dan sudah ditunggu oleh Kus yg mau minta diantarkan ke rumah Yani karena si Kus mau didandani oleh Yani. Sesampai disana kita mandi satu-satu lalu mulailah acara cewek-cewek berdandan. Jam 6 sore semuanya sudah siap dan langsung cabut ke pestanya. Di acara reception ini kita bisa bersantai karena ada waitress-nya. Ini dia foto-fotonya yang tanggal 28 itu (yg tanggal 21 ga sempat foto-foto bow.. karena bertugas di dapur) :

Ada kamera-film-sekali-pakai yang buat dimaenkan para tamu untuk jepret sana-sini dan nantinya bakal ditinggal buat pengantinnya buat dicuci-cetak buat kenang2an mereka berdua. Jadilah kita semeja bikin foto unik-unik seperti kumpulan tangan2 kami, kaki2 dan tingkah laku unik kami semua.

Beginilah jadinya kalo daku jadi fotografer amatiran yang jepret view unik dan utak-utik hasil akhir.


Pasangan yang berbahagia itu


The bride was ready to throw her bouquet to wish the first woman who capture it so that she may be the next happy bride. Liat si groom, dia megang bunga mawar satu biji dari buketnya...hihihi

Setelah foto para cewek-cewek lajang tadi, sekarang foto cowok-cowok lajang yang siap-siap menangkap bunga yg dilempar si groom. Perhatikan cowok yg paling depan yang siap-siap diangkut tinggi itu, iya, dia yg dapat bunga dari si groom hihihi... niat amat yah cowok-cowok kalo rebutan bunga, malah lebih seru daripada yg cewek2.

Now, we wish the bride and the groom, our support and prayers by making this long train of coupled men and women. May they be happy and grow together, supporting each other.
 
posted by Lilia at 9:12 pm | Permalink |


2 Comments:


At Thursday, November 02, 2006 10:19:00 pm, Blogger L-I-N-X

titip salam buat pasangan yg berbahagia itu jug yak,li. km kemanah ajah kok lama ga muncul??? ga kangen ma gw yak:)

 

At Wednesday, November 08, 2006 7:57:00 pm, Anonymous Anonymous

Selamat yahhh li buat temannya, semoga hepi bahagia mesra terus. itu baju pengantenya bagus amat. atasnya brokat gitu...

kamu sendiri apa kabare? kapan mampir ke sin lagi?

yuliana
http://sinarta.com