Tuesday, December 19, 2006
Special Day
Kemarin, hari Senin tanggal 18 Desember adalah my special day. Kenapa special? Karena ada yang berbeda tapi aku gag bisa share disini, mending share langsung di YM, kalo si Zsa2 pasti tao ada apa hari senin itu *wink*

My closest friend, Kus datang dan Ci Yani serta suaminya, Ko Chris juga datang. Mereka berdua adalah cell leader aku dan tempat curhat, serta best friends. Mereka berdua juga adalah best unique couple karena keunikan mereka masing-masing kalo pas travelling. Yang istri demen jalan-jalan kemana aja, mau ke overseas atau tempat baru ataupun sekedar bushwalking di Blue Mountain. Yang istri suka serius tapi kadang bisa menanyakan pertanyaan dengan muka polos karena benar-benar gag ngerti hal-hal lain yang kadang mengundang kita tertawa. Yang suami demen foto apa saja dan pinter dalam hal fotografi, suka mempelajari mesin kereta, pintar komputer dan tingkah lakunya yang humoris bisa bikin orang ketawa.

After 8 pm on that Monday, we are having dinner, chatting and discussing about their lastest adventure to Canada and Seattle. It was dangerous (the roads were very slippery and full of ice), fun (waktu dengerin mereka nyasar ke tempat latihan tentara amerika dan si suami malah asik2 foto-foto didalamnya padahal tentara itu serius latihannya persis pas perang, lucunya komandan mereka malah mengira pasangan itu adalah keluarga salah satu tentara keturunan chinese.), lots of sharing knowledge (gue gag ngira ada banyak perbedaan antara America dengan Australia), watching lots of gorgeous nature pictures.

Salah satunya yang bikin aku jatuh cinta adalah foto PIKA, binatang yang sekecil tikus tapi mirip rabbit dengan kuping yang kecil bundar. Fotonya di kiri atas itu.

Ada juga penjelasan soal Niagara Falls, ternyata di daerah itu Niagara Falls jatuh ke daerah Canada. Jadi daerah Niagara Falls dan tempat Louis Lane jatuh di Film Superman II itu adalah daerah Canada. Coba lihat perta dibawah ini:
Nah, kalo Niagara Falls adalah air terjun yang melengkung, American Falls adalah air terjun kecil yang berada di bagian atas peta. American Falls termasuk dalam wilayah America. Jadi kalo kita ke sono, kita berada di dekat perbatasan America dan Canada. Menarik kan? Fotonya cari sendiri di Mr. Google yah, kan sayah cuman mau terangkan apa yg baru saya pelajari dari Ko Chris dan Ci Yani yang baru kembali dari Canada.
 
posted by Lilia at 8:33 pm | Permalink |


2 Comments:


At Thursday, December 21, 2006 11:16:00 am, Blogger L-I-N-X

hayok ada apa say di hari senen?? bikin penasaran ajeh

 

At Friday, December 22, 2006 1:12:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Li, gw masih kagak ngarti, apa hubungannya ya si Pika ama temn lo itu? *binun*