Saturday, May 13, 2006
Foto Kota Bunga II
Foto rumah2 di Kota Bunga versi kedua:



Rumah bergaya Jepang juga, letaknya berdekatan dengan blok dimana rumah2 berjendela bulat sebelumnya.



Kompleks rumah2 bergaya amerika. Sayang antena parabola diatas itu sepertinya mengganggu, karena tidak banyak hiburan di Kota Bunga?


Rumah bergaya taman kanak2?? Tapi pintunya itu bener2 pintu koq, sayang hasil desain jadinya benar2 jelek. Banyak rumah2 seperti ini dipasangin tulisan SALE. Kalau dipandangi lama2 rasanya membosankan.


Salah satu rumah bergaya taman kanak2 yang lain, coba kalo dipasangin gambar tokoh2 Disney pasti lebih menarik karena gambar hantu di depan pintu kelihatannya benar2 merusak nilai rumah. Jam di rumah itu adalah jam bohongan, parahnya rumah di sebelahnya2 yang lain jarum jamnya sama semua. Jadilah rumah2 di blok itu kembaran semua dari atas sampai bawah.

Posted by Picasa
 
posted by Lilia at 9:44 am | Permalink |


3 Comments:


At Saturday, May 13, 2006 9:40:00 pm, Anonymous Anonymous

Dear Lili,
saya dah pernah ke kota bunga *bangga mode on* hehehee....iya yahhh siapa yang mo beli, kalo liat bentar kayaknya amaze gitu, tapi kalo beli trus tinggal lama, jadi bosenn..soale terlalu norak sihhhh. eh tapi kalo kamu mo beli, aku juga mo lah nginap sana kalo pas ke puncak..lohhh jadi pengen jagung bakar gleksss

yuliana
http://sinarta.com

 

At Tuesday, May 16, 2006 5:08:00 am, Blogger So-Me

yg jepang mayan jg itu modelnya,warnanya jg ga gonjreng..mahal kali ya rumah disana, pernah liat sekilasan aja sih..

 

At Tuesday, May 16, 2006 2:23:00 pm, Anonymous ir

setuju so-me .. yang paling mayan cuma yang model jepang, gak norak...
pernah ngelewatin, and emang muahal-muahal hehehe..