Tuesday, January 02, 2007
Resolusi
Gue punya resolusi taon baru neh, sebenarnya agak gag sreg nulis disini karena ada mata koko dan dedek gue yg kadang ngintip, tar bisa dijadiin bulanan2 ama mereka berdua kalo resolusinya gag jalan. Tapi yah, gue pikir gag apa2 deh sekalian nantang diri gue.
Tapi dipikir-pikir gimana dong, mosok rela getu dijadiin bulanan2 ntar? Setelah sms dari si Koko soal aduan dia soal nyokap cerita masa kecil dia ke tunangannya, gue jadi punya senjata buat balikin kata-kata si koko kalo dia coba-coba jadiin resolusi gue sebagai bulanan2.

Hoh? Oh masih bingung apa resolusi gue? Sebenarnya simple seh, gue bakal coba nanggalin penampilan jeans + kaos selama ini, mau ganti ke penampilan yang lebih feminim, lebih ke cewek-an getu loh plus kurusin badan. Kenapa jadi bulanan? Iyahlah, sudah hapal gue ama tingkah laku sodara2 gue yang suka saling godain satu sama laen.

Trus coba-coba cari icon feminim buat ditaro di blog gag nemu2, jadi taro aja foto si Audrey Hepburn pas maen di film Sabrina. Doi sering tampil dengan rambut boyish tapi keren dan tetep aja penampilannya cewek banget. Mau rambutnya diikat atau diapain getu tetep cantik deh. Sedangkan gue? Muka gue kan bulet yah, gag selancip si Audrey. Juga gue gag ada kelopak mata dan mulut gue gag se-sexy si Audrey yah. Lalu buat apa ditampilin disini? Yah paling gag walaupun gag secantik Audrey, I do hope I can be as feminine as her.

Trus, kudu bentuk eyebrows dong, harus latihan make-up plus beli baju yang menunjang kecewek-an. Sekarang aja gue gag mau beli baju kaos2, cukup sudah adegan2 melototi baju2 kaos di lemari dan bertanya2 koq kaos gue banyak yah? *pletaQ*

Jadi cewek itu gag gampang sebenarnya, harus spend time buat rawat muka dan badan, juga harus spend time rapiin rambut dan make-up segala. Tapi kalo bisa lalui semua itu dan tampil hari itu jadi cewek yang rapi, what a great improvement! Jadi gue mau manfaatin sources neh, ada temen yg mau belajar make-up ala Napoleon Perdis, bakal gue tanya2in cara make make-up yang bener dan bentuk eyebrow. Soal baju juga bakal gue cari-cari sambil lalu kalo perlu sama Zsa2. Soal dandan, nah ini yang susah secara gue orang yang suka kepraktisan. Gue harus belajar bangun pagian buat dandan bukannya malah nginet, juga harus spend time rawat muka dengan exfoliator dan masker. Kalo muka gag bersih gimana make-up mau bagus?

Tapi mikir-mikir, mosok seh gue mau dikalahin ama preman Bali yang gag mau kalah ama ABG? Yang sibuk2 dandan pake 2 jepit segala? Plus selagi bayangin rupanya si preman Bali ini pake jepit ala wanita dewasa, tiba-tiba gue nemu foto favorit si Vivien Leigh yang pernah maen di Gone With The Wind. Ini dia fotonya:
Nah kalo yang diikat pita dua ala ginih kayanya gag mungkinlah si Titang bakal ngadu dan nanya napa si mama pakai jepit dua. Kali2 yang pertama kali itu salah pasang jepitnya. Belinya boleh barengan ABG karena gag mau kalah ama ABG tapi pakenya jangan ala ABG (kaya yang di sampul bukunya si Khun) dong Yen *wink*
Semoga kali ini sukses pake jepit dua itu, plus lo bakal make-up ala Vivien gag yah? :)
 
posted by Lilia at 8:54 pm | Permalink |


4 Comments:


At Wednesday, January 03, 2007 1:45:00 am, Blogger Amey

bakal ada new Lilia dunk :))
Ayooo kamu pasti bisa..kalo mo belajar gambar alis ama gue aja :P

 

At Wednesday, January 03, 2007 2:08:00 pm, Blogger Yenny Lesly

Li, kalo ABG versi di sampul buku si Khun mah versi sentimen...hehehe...

Hayok Li, pasti bisa jadi feminin. Kalo aku ini berseri, dulu waktu masih SMA tomboi, kuliah dah mulai feminin. Pas udah mau kelulusan, gw jadi feminin abizzz. Terus ngantor, mulai tomboi lagi, dandannya asal. Gak lama, pindah kantor baru, jadi feminin lagi.

Masa pacaran en setelah merit, jadi males dandan, apalagi abis melahirkan. Gak perduli ama penampilan sama sekali, akhirnya kira2 beberapa bulan yang lalu mulai nyadar, kembali ke feminin, dandan lagi, rapi lagi, berlipstik lagi... hehehhe...makanya gw jadi mo ngejepit rambut :))

 

At Friday, January 05, 2007 4:07:00 pm, Blogger Credo

Waahh, resolusi yg cukup perlu usaha lebih. Mengubah kebiasaan sih, kan susah!

Sukses dengan resolusinya ya! ^_^

Met Tahun Baru, Lilia!

 

At Friday, January 05, 2007 4:41:00 pm, Blogger Zsa Zsa

hayoook deh gw bela2in temenin belanja dari pagi ampe malem :). rias wajah tuh gampang kok, lagian kalo untuk sehari2 kan ga perlu menor. cukup keliatan seger aja. btw, udah nemu foundation yang pas?