Wednesday, September 12, 2007
Itinerary
Akhirnya dikasi tahu juga tanggalnya, tadinya aku kira ga jadi pergi. Tadi selesai kerja aku ke kantornya GM buat liat itinerary. Pergi naik Qantas tanggal 19 September jam 5 sore trus nyampe di London jam 7 pagi waktu London sana trus 1.5 jam kemudian terbang lagi naik British Airways ke Paris. Total jenderal perjalanan ke London memakan waktu 21 jam 30 menitan. Bayanginnya aja gue dah serem abis, ngapain coba di pesawat 21 jam? Bobo kan 8 jam, trus sisanya mosok duduk melulu? Kaga mau duduk terus ah, tar kaki gue bisa kram.

Pulangnya nanti tanggal 26 (jamnya lupa deh), nyampe di Sydney jam 5 pagi tanggal 27 September. Benar2 subuh deh nyampenya. Sayangnya lom tao bakal nginep dimana dan tanggal berapa ke Montpellier dan tanggal berapa di Paris-nya jadi belum bisa rencanain apa-apa belon bisa pula beli travel insurance karena belum ada ticketnya. Bingung dah, rencana mau ketemu adikku yang di Germany sana juga ga jelas sampai sekarang.
 
posted by Lilia at 7:04 pm | Permalink |


3 Comments:


At Thursday, September 13, 2007 12:07:00 am, Blogger Yenny Lesly

wakakaka, ini namanya travel panic. Buruan semua di kerjain 1-1, bikin daftar Li, biar gak ada yang kelupaan.

Buat ngisi waktu luang di pesawat coba baca baca bibble, dijamin begitu nyampe Paris, kamu dah bisa jadi penginjil :D

 

At Friday, September 14, 2007 2:15:00 am, Blogger Yossy and Ling

kalo aku pastie tetap suruh kamu bawa notebook biar bisa langsung apdet dr paris. fresh from the oven ;D

li, hapy2 yah ndek sana.
eniwei thanks banged buat komen di blog. ngingetin aku setiap masalah pasti ada hikmahnya. ada jalan yg indah di ujung jalan sana. thanks yah li.

 

At Friday, September 14, 2007 10:25:00 pm, Blogger Zsa Zsa

upload sudoku and other games di hape! .. dijamin tokcer (cepet ngantuknya). or minum obat tidur dosis tinggi (jangan ding, entar ga bangun2 lagi hihih)