Wednesday, August 22, 2007
Gado-Gado 1 plus Montpellier
Foto cup cakes dari Cup Cake on Pitt Street's shop:

Aren't they too beautiful to eat? They also come in different cakes flavours.


Hasil nyoba2 speedtest:




Karena entry blog daku kadang suka gado-gado yah, dikasi judul gado-gado aja.

Baru kemarin malam (rabu malam) aku buka email dari si assistant manager, ternyata game-nya bakal diadain di Montpellier. Montpellier itu letaknya di South France. Setelah aku buka wikipedia tentang Montpellier, ternyata letaknya benar-benar di south France, alias paling selatan dari France, dekat laut. Semoga ada kesempatan stay di Paris, secara yang mau aku lihat banyak-banyak itu Paris, bukan Montpellier.

Ternyata Montpellier itu kotanya beda dengan Paris. Ada banyak orang terkenal jaman dahulu yang pernah sekolah di universitas di kota ini, salah satunya Nostradamus.
Ada juga bangunan lama yang bertahan di kota ini. Yang pernah maen Civilization Game, salah satu computer game yang terkenal itu, pasti tahu dengan istilah aqueduct. Aqueduct adalah jembatan yang mempunyai dobel fungsi, yaitu sebagai jembatan batu, sekaligus pembawa air yang mengalir di dalam jembatan tersebut. Aqueduct adalah bangunan hasil karya manusia jamam dahulu yang masih awet sampai sekarang dan termasuk salah satu World Heritage yang disahkan UN (PBB).

Trus, mari kita lanjut ke hal yang membuat aku sempat keder (takut dikit). Waktu ditawarin liburan ke Paris, aku ga dikasi tahu kalo bakal ke Montpellier. Juga ga dikasi tahu kalo bakal ada match. Di email-nya si assistant manager yang dari si sponsor yang di forward ke email-ku ada tulisan kalo bakalan ada match (pertandingan). Tulisan match kalo di Australia biasanya mengarah ke pertandingan olah raga (sport). Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata match-nya antara Australian vs. Fiji.

Gile dah, mosok aku bertanding melawan orang Fiji nantinya? Mana olah raga lagi? I'm not a sportwoman let alone fitter than most western people or even Fiji people. Gue paling banter kuat jalan, itu saja. Makanya kemarin aku langsung ke GM, minta penjelasan karena aku ga tao akan ada apa saja. Ternyata detail-detailnya baru akan dikasi tanggal 3 September nanti karena pihak sponsor belum selesai membuat jadwal (schedule). Moga-moga tuh bukan olah raga ekstrem yang pake adu fisik dan kekuatan
 
posted by Lilia at 8:25 pm | Permalink |


3 Comments:


At Sunday, August 26, 2007 7:34:00 pm, Blogger Ian's mom

wow jauh amat sampe montpellier, kalau dah sampe sana, sekalian ke cannes, nice, monaco.. menyusuri cote d'azur... cakep banget saat ini, krn cuaca kayaknya membaik. Nggak terlalu panas juga. Juga nggak serame Agustus, krn orang2 pada liburan ke sana.
Aku seneng sih kalau misalkan bisa ketemu, tapi sayangnya aku tinggal di Plaisir, daerah 78, kira2 40 menit naik kereta dari Paris... lumayan jauh yah... :-(((
Kalau nggak molor aja pulangnya supaya bisa jalan2 sendiri...hahaha... istilahnya membelot...

 

At Tuesday, August 28, 2007 10:40:00 pm, Blogger Yenny Lesly

wakkkk, postingan gado2 Lilia kumat :))

 

At Wednesday, August 29, 2007 6:00:00 pm, Blogger Linx

wah bener2 gado2... eniwei busweii rotinya enak ya kliatannya :p