Sunday, December 23, 2007
New Office and Hawthorn chair
Kira-kira beginilah situasi meja kerja aku kelak di tahun 2008. Mulai tanggal 2 Januari 2008, aku bakalan resmi kerja di tempat baru yang tiap meja ada 2 LCDs. Managerku orang Jepang bilang kalau dia berusaha meningkatkan efektivitas kerja. Dengan 2 LCDs dia harap kerjaan bisa lebih lancar dan efektif.

Okay, ini cerita dari lanjutan interview kemarin itu dan setelah diterimanya. Manager baruku yang orang Jepang menelpon dan meminta aku datang ke office baru buat ambil kunci, ambil form dan dikasi kertas-kertas yang berhubungan dengan kerjaan. Sambil dia kasi training dan serahkan aku ke Emily, aku mulai belajar bagaimana memasukkan data-data buat reservation. Setelah selesai training, aku dikasi kertas-kertas buat terms in reservation yang harus dihapalkan.

Si manager baru kemudian memberi tahu kenapa dia memberi 2 LCDs tiap desk, memberi kursi ergonomic , dsb. I did joking around and told him that my reason to accept the employment in there was because I love the high ergonomic chair. He was laughing and told me how he got these ergonomic chair. It is a Hawthorn brand. A fluid chair. Here is a similar picture of how the chair look like:

It is a lovely chair, isn't it? My chair got mesh style (mirip jala2) in the seating and the back. The chair ensure that I'll not have a back pain while working in the office. Also because of the mesh style seating and back, it'll not be too hot if I sit on the chair for a long time.
 
posted by Lilia at 10:09 pm | Permalink |


1 Comments:


At Thursday, December 27, 2007 3:53:00 pm, Anonymous Anonymous

agree. kursinya emang look so comfy