Monday, August 04, 2003
Sunday, 3 August 2003
Pagi2 dijemput teman buat ke Wollongong. Sehabis gereja kita ke rumah temen yang anaknya ultah. Lucu2 anak2 kecil disitu. Pada main2 dan lari2 kesana kemari. Ditengah makan2 ada anak yang nangis2 ternyata dia anak yang tahun lalu kalah rebutan mainan ama anak yang ultah. Ternyata hari itu dia nangis karena kalah rebutan mainan sama anak yang lagi ultah juga.

Ada anak kecil campuran Indo-Irlandia, anak ini asyik ngeliatin tas Mickey Mouse biru yang dipajang di dekat kue dan di depan hadiah2 buat si kecil yang ultah. Dia nanya ke maminya "What's for?" Waktu dijelasin kalo itu tas2 Mickey Mouse bakal dikasi ke anak2, spontan dia berdiri depan tas itu dan nunjuk2 sambil bilang "I want this" berulang2. Padahal di depannya ada orang2 yang mau ambil foto si kecil yang ultah yang lagi niup2 kue.

Waktu kue lagi dibagi2, aku dan temenku liat anak yang tadi nangis2 itu lagi rebutan tas Mickey Mouse sama anak lain. Waktu ditanya kenapa rebutan, anak itu menjawab itu tasnya anak yang lage ultah, sambil berkacak pinggang ke kita2 dan mengkerutkan mukanya. Dikiranya kita mengganggu usahanya mengembaliin barang temannya. Gayanya lucu jadi bikin kita ketawa2. Lucunya waktu anak2 lagi berpose buat diambil fotonya, si kecil itu liatin kita yang berdiri di samping foto grafer, lalu dia mengacung2kan jari telunjuk ke kita sambil mengkerutkan mukanya seperti tadi. Jadi deh kita ketawa keras2.

Sebelum pamitan aku sempat ngobrol sama salah satu teman yang udah punya anak cewek umur 2 taon. Iseng2 ngobrol ternyata baru sadar kalo teman2 yang di Wollongong pada punya anak cowok semua, sedangkan yang di Sydney ini anaknya cewek. Jadi kesimpulannya, kalo mau anak cewek pindah ke Sydney, mau anak cowok tinggal di Wollongong. He eh.....
 
posted by Lilia at 12:43 am | Permalink |


0 Comments: